Informasi Mengenai Review Pariwisata Indonesia

Daftar Alamat dan Lokasi Tempat Wisata Jakarta

Daftar Alamat dan Lokasi Tempat Wisata Jakarta

Penipuan timeshare di Singapura meminta Anda membayar banyak uang untuk memesan akomodasi liburan dengan harga lebih rendah. Inilah cara mereka berubah selama bertahun-tahun. Hari-hari ini, kebanyakan orang tahu berlari menjerit saat mendengar kata "timeshare" di Singapura. Berita buruknya adalah, perusahaan timeshare memiliki ketahanan dan kelicikan kecoak dan telah terbukti hampir tidak mungkin untuk dimusnahkan.

Berikut adalah beberapa cara timeshare banyak perusahaan telah berevolusi untuk scam Anda. Menipu Anda untuk Kedua kalinya Dengan Berpura-pura Membantu Scam Pertama. Timeshare memiliki reputasi buruk, dan banyak orang telah scammed. Sehubungan dengan itu, sulit untuk menemukan lebih banyak korban?
Baca Juga : Harga Tiket Masuk Ragunan

Salah. Penipu timeshare memiliki daftar panjang orang yang telah mereka tiriskan, dan sekarang banyak yang mengandalkan pengisapnya lagi. Karena semua orang mengeluh tentang uang timeshare yang sia-sia, perusahaan-perusahaan ini sekarang mengubah citra diri mereka sebagai layanan "pemulihan". Mereka biasanya menawarkan solusi seperti:

Menjanjikan untuk "membeli lebih dari" timeshare Anda, sehingga mendapatkan uang Anda kembali (tapi pada saat yang sama, mereka akan mendorong Anda untuk membayar sedikit lebih banyak uang dan mengubahnya menjadi "investasi" baru)

Mengklaim mereka akan mendapatkan uang itu kembali untuk Anda, tapi ada sedikit biaya untuk menutupi terlebih dahulu (mereka kemudian akan membuat Anda kehilangan "biaya legal dan administrasi", mulai dari beberapa ratus sampai beberapa ribu dolar, selama beberapa bulan atau tahun)

Mengklaim mereka akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan uang itu kembali untuk Anda, tapi kemudian mengalihkan pembicaraan ke kehati-hatian keuangan (dan menipu Anda untuk membeli produk "tabungan" yang patut dipertanyakan). Menariknya lagi, promo tiket masuk dufan terbaru kini sudah mendulang hasil yang cukup besar.

Perhatikan bahwa perusahaan yang melakukan ini adalah perusahaan timeshare bekas, atau terkait erat dengan mereka. Begitulah cara mereka tahu siapa yang harus dihubungi. Mereka memiliki daftar orang rekan timeshare mereka (atau bahkan perusahaan mereka sebelumnya) yang sudah scammed.

Mereka bahkan bisa membuat pertukaran email palsu dan dokumen untuk "membuktikan" bahwa mereka memperjuangkan nama Anda, sambil berkolaborasi dengan mantan penipu Anda. Memanggil Sendiri Sesuatu selain Timeshare. Banyak scammers timeshare tidak lagi menggunakan kata "timeshare". Ini bukan hanya karena kata itu telah menjadi usang. Sekarang ada undang-undang yang memerlukan periode "pendinginan", di mana Anda dapat memilih untuk tidak menggunakan skema timeshare.

Anda biasanya dapat menarik keluar dari timeshare apapun dalam bulan pertama pendaftaran, jika Anda belum menggunakan layanan apa pun. Namun, dengan menggunakan nama lain - seperti klub liburan - scammers bisa menghindari persyaratan ini. Dengan cara yang sama, beberapa skema menggunakan istilah "pendanaan" daripada "investasi" (pendanaan tidak harus diatur oleh Otoritas Moneter Singapura, namun investasi dilakukan).

Apapun, konsepnya sama: Anda diminta membayar sejumlah besar uang, untuk mendapatkan tempat liburan yang sering Anda kunjungi dengan harga lebih murah. Kapan pun Anda mendengar kesepakatan ini, sadarilah bahwa ini adalah penipuan timeshare yang menyamar.

Berpura-pura menjadi Penawaran Job dengan Bayaran Tinggi
Beberapa scammers timeshare berpose sebagai "perusahaan perjalanan" yang sah, dan bahkan menggunakan iklan pekerjaan sebagai cara untuk menemukan korban. Mereka memasang iklan online - atau terkadang bahkan membeli ruang di surat kabar - menawarkan jumlah yang menakjubkan seperti S $ 15.000 per bulan atau S $ 35.000 untuk seorang manajer atau semacamnya. Anda mungkin melihat judul mewah lainnya, seperti Direktur atau Wakil Presiden.

Ketika Anda muncul untuk wawancara, mereka akan menjelaskan bahwa gaji didasarkan pada kuota atau komisi. Anda juga bisa "merekrut" staf Anda untuk melatih, dan mendapatkan potongan komisi mereka. Jika itu terdengar seperti skema Multi Level Marketing (MLM), itu karena memang begitu. Lebih buruk lagi, mereka biasanya mencoba dan menyudutkan Anda untuk "membeli produk itu sendiri", untuk menunjukkan "percaya pada perusahaan". Karena wawancara cenderung menjadi satu lawan satu situasi, atau bahkan tiga lawan satu, mereka dapat menggunakan banyak taktik penjualan bertekanan tinggi. Jika Anda bertemu dengan orang-orang ini, pastikan Anda keluar dari ruangan dengan cepat. Jangan khawatir bersikap sopan.

Sumber : http://www.updateharga.web.id/


  • Artikel (Pesona Wisata)dari kategori yang sama

    コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Daftar Alamat dan Lokasi Tempat Wisata Jakarta
      Komentar(0)